Manfaat merokok bagi kehidupan manusia

Hampir semua orang menganggap bahwa merokok dapat merugikan kesehatan, Bahkan disetiap bungkus rokok tersebut harus disertai dengan peringatan tentang  bahaya, dampak dan akibat dari merokok yang disertai dengan gambar. Tahukah anda bahwa dibalik semua akibat dari merokok yang terdengar menakutkan dan mengerikan itu, sesungguhnya merokok memilik manfaat luar biasa yang jarang kita ketahui.
Berdasarkan survey ala Cak Lontong yang saya lakukan sejak abad 20 tentang manfaat dan akibat dari merokok.. heuheu... Saya menyimpulkan beberapa manfaat merokok bagi kehidupan manusia yang perlu anda ketahui. Tapi Sebelum anda membaca lebih lanjut tentang manfaat merokok tersebut saya tekankan bahwa ini hanyalah penelitian ngawur saya. Mohon jangan dimasukkan kedalam hati.. hehehee..

Manfaat merokok bagi kehidupan manusia

1. Merokok dapat mengurangi pengangguran dan menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi pabrik rokok, buruh perusahaan rokok, dokter, pedagang asongan, perusahaan obat batuk, apotek, dan masih banyak lagi.

2. Membantu program KB dan mengurangi resiko penyelewengan, karena menurut dokter merokok dapat menyebabkan impotensi.

3. Sebagai indikator kesehatan, karena biasanya orang yang sakit pasti dilarang merokok oleh dokter, Jadi orang yang merokok sudah dipastikan bahwa dia adalah orang sehat.

4. Penelitian mengatakan bahwa perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka dari itu aktiflah merokok.

5. Mengajarkan kepada kita untuk saling berbagi, Biasanya orang yang aktif merokok tidak akan pelit untuk berbagi rokok atau meminjamkan korek kepada orang lain, bahkan orang yang belum dikenal sekalipun.

6. Menciptakan suasana pedesaan. Asap rokok yang mengepul dapat membuat kita seolah-olah berada pegunungan yang diselimuti kabut. Apalagi kalau kita merokoknya diruangan ber AC.

7. Bisa dimasukkan kedalam KHL buruh, yaitu untuk biaya merokok dan resiko baju berlubang karena terkena bara rokok. Biar UMK bisa naik lagi..

8. Menghilangkan bau wangi-wangian bagi orang yang alergi parfum.

9. Menambah kenikmatan hidup. Pagi-pagi minum kopi sambil makan pisang goreng, pasti akan lebih nikmat kalau ditambah rokok.

10. Membantu menciptakan inspirasi dan pendukung dalam penyelesaian skripsi, jadi seharusnya dicantumkan ucapan terima kasih untuk rokok dalam kata sambutan skripsi.

11. Pertanda kalau hari sudah pagi, kalau pagi kita pasti mendengar ayam merokok.

merokok


















Itulah adalah sebagian kecil saja dari manfaat merokok. Sebenarnya masih banyak lagi manfaat merokok bagi kehidupan manusia yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.. hehehee....

Semoga menginspirasi.. :)
Back To Top