Cara menghilangkan bulu ketiak

Cara menghilangkan bulu ketiak


Apa pendapat anda ketika melihat seorang wanita dengan bulu ketiak yang hitam dan gondrong? Saya yakin anda memiliki pendapat masing-masing. Tapi menurut pendapat saya, ketika saya melihat seorang wanita yang memiliki bulu yang gondrong dan hitam, jujur saya akan merasa risih dan ilfeel. Karena menurut saya itu sangat tidak enak dipandang dan mengurangi nilai kecantikan dari wanita tersebut.

Nah.. bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak tersebut agar tidak mengurangi nilai kecantikan anda? Sebagai seorang wanita anda pasti juga tidak suka dengan bulu ketiak yang hitam dan gondrong, terlebih jika anda suka menggunakan pakaian you can see. Selain kurang enak dipandang, bulu ketiak yang panjang juga dapat menyebabkan bau badan tak sedap. Maka dari itu kita harus selalu menjaga bulu ketiak dengan cara mencukur secara teratur, akan tampak bersih dan mulus.

Dibawah ini akan saya berikan beberapa tips menghilangkan bulu ketiak yang dapat anda praktekkan sendiri dirumah, untuk menjaga kesehatan ketiak anda.

cara menghilangkan bulu ketiak

Cara menghilangkan bulu ketiak

1. Mencabut bulu ketiak
Cabutlah bulu ketiak anda dengan menggunakan pinset secara teratur, namun cara menghilangkan bulu ketiak dengan mencabut ini membutuhkan waktu yang lama dan butuh kesabaran. karena anda harus mencabuti bulu ketiak anda satu persatu hingga bersih. Bagi yang belum terbiasa mencaput bulu ketiak akan terasa sakit dan dapat menimbulkan infeksi.

2. Mencukur bulu ketiak
Cara menghilangkan bulu ketiak dengan cara mencukur terbilang lebih mudah dan lebih cepat, namun resikonya adalah ketika bulu ketiak anda mulai tumbuh, akan menyebabkan rasa geli pada ketiak anda.

3. Waxing bulu ketiak
Cara ini adalah mencabut bulu ketiak dengan menggunakan plester khusus/ waxing. Jadi bulu ketiak anda akan bersih dan tercabut sampai akar-akarnya. Namun cara ini cukup menyakitkan dan dapat mengakibatkan iritasi pada kulit ketiak anda, terutama bagi yang memiliki kulit ketiak yang sensitif.

4. Laser bulu ketiak
Cara menghilangkan bulu ketiak ini adalah dengan menggunakan sinar laser yang hanya dapat dilakukan oleh para dokter kecantikan atau klinik kecantikan. Cara yang terakhir ini adalah cara yang paling mudah tapi butuh biaya yang cukup mahal. Selain tidak menimbulkan rasa sakit, bulu ketiak anda juga akan hilang secara permanen.

Silahkan anda pilih sendiri teknik dan cara menghilangkan bulu ketiak anda. Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing. Yang pasti jagalah kesehatan dan kebersihan ketiak anda, apapun caranya.
Semoga bermanfaat..
Back To Top