Metode SEFT Therapy

Metode SEFT Therapy


Pernahkah anda mendengar istilah seft therapy? Mungkin untuk beberapa kalangan sudah pernah mendengar istilah tersebut, terutama bagi orang-orang yang bergerak dibidang penyembuhan dan spiritual.
SEFT adalah Spiritual Emotional Freedom Technique, Merupakan sebuah metode terapi penyembuhan yang memanfaatkan spiritual dan emotional sang pasien dan sang penyembuh..
Metode Seft therapy telah dikembangkan sejak lama dan digunakan oleh para penyembuh baik dari dalam maupun luar negeri.

Beberapa tahun yang lalu saya pernah belajar tentang metode seft therapy ini melalui sahabat sekaligus guru saya yang saat ini telah resmi membuka klinik pengobatan medis dan non medis diwilayah jakarta timur.
Metode seft therapy yang pernah saya pelajari ini adalah dengan menggabungkan kekuatan spiritual si pasien dan sang penyembuh melalui doa dan afirmasi tertentu. Digabungkan dengan metode tapping atau totok pada titik-titik saraf tertentu sesuai dengan penyakit si pasien.

metode seft terapi













Dalam metode penyembuhan seft terapi ini dibutuhkan tingkat keikhlasan dan keyakinan yang tinggi baik dari si pasien maupun sang penyembuh. Keduanya harus memiliki harmonisasi yang kuat agar mempercepat proses penyembuhan penyakit si pasien. Metode seft terapi ini sangat sederhana dan mudah dipelajari, serta dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan si penyembuh. Bahkan metode seft therapy ini juga bisa dimanfaatkan menjadi metode self therapi, yaitu metode penyembuhan untuk diri sendiri.

Seft therapy ini dapat digunakan untuk mengatasi penyakit fisik dan penyakit psykis.  Misalnya untuk mengobati Sakit kepala, sakit gigi,  alergi, kecanduan merokok, phobia, stress, malas, galau cemas, emosional, serta dapat memaksimalkan potensi diri. dan masih banyak lagi penyakit-penyakit hati dan fikiran yang dapat disembuhkan dengan metode seft therapy ini.

Itulah sedikit artikel tentang metode seft terapi/ terapi totokyang saya ketahui. Semoga bermanfaat..


Back To Top