model gaya rambut pria terbaru 2015

Model dan gaya rambut pria terbaru 2015 - Berbicara tentang model dan gaya rambut sekarang ini seperti tidak ada habisnya, baik itu model rambut pria maupun model rambut wanita. Karena pada dasarnya model dan gaya rambut hampir setiap tahun mengalami perubahan, dan tidak menutup kemungkinan model rambut akan terus berulang yakni gaya rambut yang sedang trend pada zaman dahulu akan kembali booming lagi di masa sekarang. Misalnya model gaya rambut pria mandarin yang ngetrend pada sekitar tahun 2000an mungkin akan kembali menjadi trend pada tahun-tahun yang akan datang.

Model dan gaya rambut seorang pria akan terlihat oke jika sang capster mampu melihat, menganalisa, dan menerapkan pada seseorang sesuai dengan bentuk wajah dari pria tersebut. Misalnya orang yang memiliki wajah bulat akan lebih cocok jika dipadukan dengan gaya rambut yang memiliki kesan agar wajah terlihat lebih lonjong ata oval. Begitu pula sebaliknya untuk pria yang berwajah lonjong atau oval akan tampak menarik jika menggunakan model dan gaya rambut pria terbaru yang memberikan kesan ideal.

Berikut adalah beberapa model dan gaya rambut pria terbaru 2015 yang paling banyak digemari para pria stylish.

1. Model rambut pria Undercut

model-rambut-pria-under-cut

Model rambut undercut ini merupakan salah satu gaya rambut pria yang mulai ngetred sejak tahun 2014 sampai tahun 2015 ini. Model rambut yang dipopulerkan oleh actor hollywod Brad Pit ini kini sangat diminati oleh kaum pria baik remaja maupun dewasa. Karena pria dengan model rambut undercut ini akan terkesan lebih stylish dan keren.

2.  Model rambut pria pompadour

model-rambut-pria-pompadour

Gaya rambut ini sebenarnya sudah mulai ngetred sejak abad 18 atau sejak zaman Raja Louis ke 15 yang merupakan tatanan gaya rambut selir Raja Louis yaitu Madame de Pompadour. Namun pada sekitar tahun 1950an model rambut ini kembali ngetrend karena dipopulerkan lagi oleh penyanyi Legendari Elvis Presley. Dan saat ini model rambut pompadour ini kembali dimanti oleh kaum pria sejak dipopulerkan lagi oleh artis Justin Timberlake pada sebuah foto yang diunggah di media sosial.

3. Model rambut pria The Quiffed blow back

model-rambut-pria-the-quiffed-blow-back

Model gaya rambut ini juga sering dikenal dengan model rambut ala pemain sepak bola David Beckham dengan ciri khas rambut tipis bagian samping kiri dan dan kanan, sedangkan rambut atas dibiarkan panjang dan disisir keatas seperti pada gambar diatas. Pria dengan potongan rambut gaya ini akan terkesan lebih macho sehingga kini banyak diminati oleh kalangan selebritis lokal dan mancanegara. Imbasnya kini para remaja dan pria dewasa ikut-ikutan menggunakan gaya rambut model The Quiffed blow back ini.

4.Model rambut pria Slick for manner

model-rambut-pria-slick-for-manner

Gaya rambut slicker ini mulai ngetrend lagi ditahun 2014 lalu. Pria dengan model rambut ini akan tampak  bervolume, namun tetap terkesan rapih dengan rambut agak pendek disamping dan sedikit panjang diatas.
Pria dengan model rambut ini harus rutin dalam merawat, memberi vitamin rambut, dan menyisir rambut agar tetap terkesan rapi.

5. Model Rambut pria Bowl cut

model-rambut-pria-bowl-cut

Sering juga disebut dengan model rambut pni atau batok kelapa karena bentuknya yang menyerupai tempurung batok kelapa justru kembali populer pada tahun 2014/ 2015 ini. Ciri khas model rambut ini adalah potongan poni yang mengarah ke alis mata. Untuk bagian samping ukuran rambut berada diatas telinga atau menyentuh telinga. Adapun artis yang pernah memiliki model rambut ini antara lain adalah justin beiber.

Itulah beberapa model dan gaya rambut pria terbaru 2015 ini yang dapat saya bagikan untuk anda. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari model dan gaya rambut agar sesuai dengan tipe dan karakter wajah anda.

Link terkait: model rambut pria terbaru 2015, gaya rambut pria terbaru 2015, model gaya rambut pria
Back To Top