Usaha pangkas rambut bekasi Dijual !

Dijual usaha pangkas rambut bekasi - Merintis sebuah usaha pangkas rambut dikota besar seperti bekasi dan jakarta memang susah-susah mudah. Akan terasa mudah jika kita telah memiliki pengalaman atau berkecimpung dibidang usaha potong rambut tersebut, karena dengan kita telah mengetahui seluk beluk seputar usaha potong rambut, mulai dari cara memotong rambut, model, bentuk dan karakter rambut, cara menangani konsumen yang baik, peralatan apa saja yang dibutuhkan untuk usaha potong rambut, dan tentunya yang terpenting adalah bagaimana cara memanajemen usaha pangkas rambut tersebut.
dijual usaha pangkas rambut bekasi

Saya sendiri sudah merasakan bagaimana sulitnya memulai sebuah usaha pangkas rambut yang baru dimana ketika saya kesulitan mencari tukang pangkas rambut yang telah berpengalaman dan memiliki keterampilan serta menguasai berbagai macam jenis model rambut yang jujur dan dapat dipercaya. Karena saat ini sangat susah sekali mencari orang yang jujur dan dapat dipercaya untuk menghandle usaha pangkas rambut saya. Karena jujur saya memiliki kesibukan dan pekerjaan lain sehingga tidak bisa mengontrol dan menghandle secara langsung usaha pangkas rambut tersebut, jadi mau tidak mau saya harus mencari orang yang jujur untuk mengelola usaha pangkas rambut tersebut.

Berawal dari sulitnya mencari tukang pangkas rambut yang jujur tersebut akhirnya saya menyerah dan berniat untuk menjual usaha pangkas rambut bekasi tersebut kepada orang lain yang ingin melanjutkan, karena sangat disayangkan jika hanya dibiarkan begitu saja, sedangkan saya sudah terlanjur mengeluarkan banyak biaya untuk mengontrak sebuah kios dan membeli peralatan serta keperluan lain untuk mendukung usaha pangkas rambut tersebut.
dijual usaha potong rambut bekasi

Disini saya menjual usaha pangkas rambut ini kepada siapa saja yang ingin meneruskan usaha pangkas rambut yang sudah cukup memiliki langganan dan sudah berjalan selama 6 bulan terhitung sejak bulan februari 2015 ini. Dimana letak pangkas rambut saya ini sebenarnya cukup strategis karena berada Jalan Dahlia raya perumnas 1 bekasi yang cukup ramai dilalui banyak orang. Namun karena kendala tidak ada orang yang bisa saya percaya untuk mengelolanya akhirnya saya memutuskan untuk menjualnya saja.

Pangkas rambut ini saya beri nama "Giri Barbershop" yang sudah berjalan 6 bulan, disana terdapat 4 buah kursi tunggu plastik merk napoli, Satu buah kursi barbershop yang masih kinclong seperti baru, 2 buah kaca besar, satu buah kaca kecil, satu buah lemari olimpik, satu buah clipper wahl, kipas angin, lampu, 2 buah gunting tajam, satu buah gunting sasak, sisir, pisau cukur, silet, dan perlengkapan pangkas rambut lainnya. Pokoknya komplit tinggal buka saja.

Luas kios sekitar 4x4 meter, ada kamar mandi didalamnya dan bisa buat tempat tinggal. Sisa kontrakan masih ada 6 bulan terhitung dari bulan agustus 2015 ini. Saya jual dengan harga 8 juta rupiah, nego tipis..
Jika berminat silahkan hubungi saya di : 0818 0666 0103 (Mas giri)

Terima kasih.

Update: Maaf Kios Sudah Laku

Link terkait: Jual usaha pangkas rambut, Jual usaha potong rambut, Kios usaha pangkas rambut
Tag : Artikel
Back To Top