Apakah Internet Gratis SSH Aman Untuk Adsense

Apakah Internet Gratis SSH Aman Untuk Adsense? Pertanyaan ini terkadang muncul dibenak para pengguna internet gratis ssh, dimana pada ssh tersebut biasanya ip komputer anda akan dirubah menjadi ip luar negeri seperti USA, Singapore, Japan, atau tergantung akun ssh mana yang anda gunakan. Bagi yang belum tahu apa itu ssh silahkan baca disini:
Internet gratis ssh indosat Im3 2015
Internet gratis ssh modem 3 tanpa inject kartu 

apakah-internet-gratis-ssh-aman-untuk-adsense

Saya sendiri sempat menggunakan internet gratis ssh selama kurang lebih 3 bulan, memang saya akui dengan menggunakan ssh selain gratis, atau hanya sekitar 20 ribu perbulan jika anda memilih akun ssh premium. Kecepatan doenload dan kecepatan browsingnya luar biasa. Hampir seharian penuh saya streaming youtube lancar jaya dan tanpa batasan kuota. Pokoknya ssh ini cocok sekali buat yang suka main game online, streaming youtube, dan download, tapi pertanyaannya apakah ssh gratis aman untuk google adsense atau online bisnis lainnya.

Ketidaknyamanan menggunakan akun ssh ini mulai muncul ketika saya hendak mengakses Gmail atau akun google saya, terkadang muncul pengaturan pengaman melalui sms ke no hp. Dari situ saya merasa takut kalau akun Google adsense saya malah jadi ke banned gara-gara menggunkan internet gratis ssh ini. Selain itu ssh gratis juga memiliki kemungkinan adanya malware yang menanamkan program sniffing pada akun ssh gratis yang anda download di internet. Karena kita tidak mengetahui siapa pemilik akun vps yang membagikan ssh secara gratis kepada anda. Kalau kita pikir secara logika, hari gini siapa sih orang yang berhati mulia membagikan internet ssh gratis kepada orang lain yang tidak dikenal tanpa memiliki pamrih atau tujuan tertentu.

Terlebih lagi bagi anda yang suka melakukan transaksi internet banking melalui ssh gratis, saya sarankan untuk berhati-hati atau sebaiknya tidak menggunakan ssh gratisan untuk bertransaksi internet banking. Karena ditakutkan si pemilik vpn yang membagikan ssh gratis kepada anda ternyata adalah orang jahil yang telah menanamkan program tertentu kedalam ssh gratis tersebut, dan efeknya saldo di rekening tabungan anda tiba-tiba hilang entah kemana.

Saran saya jika anda seorang publisher adsense atau seorang online marketing yang sering menggunakan internet banking melalui laptop atau komputer, sebaiknya anda tidak menggunakan akun ssh gratis. Anda dapat membeli akun ssh premium dengan harga yang cukup murah, hanya sekitar 20-30 ribu per bulan. Atau untuk lebih aman lagi, silahkan anda tinggalkan yang namanya gratisan atau hasil hacking, berinternetlah dengan menggunakan internet dan modem secara legal. Atau dengan kata lain anda membeli paket kuota internet pada provider seperti biasa. Meskipun pada kenyataannya itu juga belum tentu aman, karena sampai saat ini belum ada jaminan keamanan 100% didunia internet.

Saya berharap setelah anda membaca artikel ini, anda tidak akan bertanya-tanya lagi apakah internet gratis ssh aman untuk adsense? dan apakah internet ssh aman untuk internet banking?
Semuanya terserah anda, karena anda sendiri juga yang akan menanggung resikonya.
Tag : internet
Back To Top