Cara membeli pulsa listrik token prabayar melalui mbanking mandiri

Cara membeli listrik pulsa token prabayar melalui mbanking mandiri -Kemajuan teknologi saat ini kian pesat, terbukti dengan ditemukannya banyak teknologi dan peralatan canggih baru yang semakin mempermudah pekerjaan manusia diberbagai macam bidang, salah satunya adalah transaksi bank yang dapat dilakukan melalui hp/ ponsel anda.

cara-beli-lisrik-token-prabayar-melalui-mbanking-mandiri
Kita dapat transfer ke sesama bank atau antar bank, membayar kuliah, membeli pulsa, membayar air, membayar listrik, dan membeli pulsa listrik token prabayar melalui mbanking mandiri. Dengan demikian sekarang kita tidak perlu repot-repot lagi ke kantor pln, koperasi, kantor pos, atau tempat untuk membeli pulsa listrik token hanya untuk membayar listrik atau membeli pulsa listrik prabayar tersebut.

Baca artikel yang ini juga:
Listrik token mati setelah pemadaman listrik (mati lampu)

Cara membeli pulsa listrik token prabayar melalui mandiri mbanking sangat mudah, karena pada aplikasi mbanking mandiri yang dapat anda download di ponsel android, blackberry, atau iphone anda sudah terdapat menu untuk melakukan transaksi tersebut. Jadi sekarang anda bisa melakukan banyak hal dengan handphone anda selama kuota internet di hp anda masih ada.

Cara membeli pulsa listrik token prabayar lewat mbanking mandiri adalah sebagai berikut.

1. Pastikan anda telah memiliki tabungan mandiri dan telah terdaftar sebagai pengguna sms banking madiri. Anda dapat mendaftar langsung ke kantor cabang Bank mandiri terdekat.

2. Pastikan juga anda memiliki handphone yang support untuk aplikasi mbanking mandiri dan memiliki kuota internet yang cukup pula.

3. Silahkan download aplikasi mbanking mandiri di handphone anda.

4. Registrasi aplikasi mbanking mandiri dengan cara memasukkan password baru yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka. Ingat password ini adalah password aplikasi mbanking mandiri bukan passwor atm lho ya..

5. Setelah anda berhasil masuk ke aplikasi mbanking mandiri sekarang saatnya anda dapat melakukan transaksi mbanking mandiri, karena anda ingin membeli pulsa listrik token prabayar melalui mbanking mandiri maka sekarang masuklah ke menu BAYAR pada aplikasi tersebut.

6. Pilih menu LISTRIK kemudian pilih menu PENYEDIA LAYANAN dan pilih PLN PRABAYAR

7. Masukkan IDPEL/ No meter kwh listrik prabayar dirumah anda.

8. Isi kolom AMOUNT dengan jumlah nominal pulsa listrik token yang akan anda beli, jumlah nominal tersebut dalam bentuk rupiah.

9. Klik LANJUT kemudian masukkan PIN sms banking anda, lalu klik OK. (ingat ini pin sms banking lho bukan pin atm atau pin aplikasi mbanking) Jadi dalam satu tabungan bank mandiri, anda memiliki 3 pin yaitu PIN ATM, PIN Mbanking Mandiri, dan PIN SMS Banking Mandiri.

10. Setelah itu anda akan mendpatkan kode voucher listrik prabayar token yang dapat anda masukkan kedalam kwh meter listrik prabayar dirumah anda.

Itulah artikel cara membeli pulsa listrik token prabayar melalui mbanking mandiri, Selamat bertransaksi dengan mbanking mandiri dan dapatkan kemudahannya. Semoga bermanfaat.
Back To Top