cuci kursi kantor

CUCI KURSI KANTOR JAKARTA -Pada posting kali ini ijinkan saya memperkenalkan sebuah perusaahaan JASA UTAMA CUCI KURSI KANTOR yang bergerak dibidang jasa cuci kursi kantor jakarta. Perusahaan tersebut sudah berdiri sejak tahun 2008 dan telah memiliki ratusan bahkan ribuan pelanggan dibidang jasa cuci kursi kantor khususnya untuk wilayah jakarta, bekasi, cibitung, tambun, dan cikarang.

jasa-cuci-kursi-kantor

Bapak Supriyanto S, kom selaku owner dari perusahaan jasa cuci kursi kantor merupakan seorang pria berusia sekitar 30an tahun dan memiliki satu orang anak, adalah seorang pekerja keras yang selalu senantiasa inovatif dalam mengembangkan bisnisnya dibidang jasa cuci kursi kantor jakarta. Bahkan beliau tidak segan-segan untuk turun langsung ke lapangan guna membantu para pekerjanya dalam melayani para pelanggan yang sangat beliau hormati.

Beliau yang kini telah memiliki 4 orang pekerja yang telah ahli dibidang cuci kursi kantor memperlakukan para pekerjanya seperti seorang teman, sahabat, dan bahkan memperlakukan pekerja sebagai bagian dari keluarganya. Begitu juga ia dalam memperlakukan konsumen dan pelanggan, seolah-olah kursi kantor yang beliau kerjakan adalah kursi kantor miliknya sendiri, sehingga beliau benar-benar menjaga kualitas dan kebersihan dari pekerjaan.

cuci-kursi-kantor

Saya sedikit bertanya kepada Bapak Supriyanto, bagaimana awal beliau bisa membuka usaha jasa cuci kantor ini? Darimana beliau memperoleh ide dan pengalaman dibidang jasa cuci kursi kantor? Dengan sangat ramah Bapak Supriyanto menjelaskan gagasan  awal mula beliau memulai usaha tersebut. Semua berjalan begitu saja, tidak ada yang direncana, bahkan bisa dibilang semua karena terpaksa dan desakan ekonomi, serta letupan semangat dalam hati untuk dapat memiliki usaha sendiri sesuai kata motivasi dari Bapak Mario Teguh yang beliau dengar memalui sebuah acara motivator di televisi, karena kebetulan Bapak Supriyanto sendiri merupakan seorang penggemar dari Bapak Mario Teguh, bahkan beliau hampir tidak pernah melewatkan acara Mario Teguh Golden Ways yang selalu dapat memompa semangat dan motivasi dari beliau.

Bapak supriyanto juga memberikan saran kepada para sesama pengusaha jasa cuci karpet agar memperlakukan konsumen dengan sebaik-baiknya, anggap bahwa kursi kantor yang sedang mereka cuci adalah kursi kantor miliknya sendiri. Jadi dalam mengerjakannya benar-benar dengan teliti dan bersih disemua sisi. "Bayangkan jika  anda menelepon seorang pekerja jasa cuci kursi kantor, kemudian kursi kantor anda dicuci oleh mereka. Dan hasilnya kursi kantor anda tidak bersih atau masih kotor, bagaimana perasaan anda? Pasti dalam hati anda tidak puas.. Begitulah konsumen anda ketika mendapati kursi kantor yang anda cuci tidak sesuai dengan harapan mereka." Ungkap Bapak supriyanto kepada sesama para pelaku jasa cuci kursi kantor khususnya di jakarta dan sekitarnya.

Saya juga menanyakan kepada Pak Supriyanto "Kira-kira berapa konsumen yang meminta bapak untuk mengerjakan cuci kursi kantor setiap bulannya?

"Tidak tentu mas, tergantung kondisi perekonomian negara ini. Karena jika ekonomi negara kita sedang bagus, secara otomatis perusahaan-perusahaan juga akan ikut maju. Kalau perusahaan maju dan berkembang mereka akan memikirkan hal-hal kecil seperti mencuci kursi kantor mereka. Tapi kalau kondisi perusahaan sedang menurun jangankan buat memikirkan mencuci kursi kantor, buat gaji karyawan dan buat belanja perusahaan saja kurang. Karena sekali lagi disini kebanyakan pelanggan kami adalah perusahaan-perusahaan negeri, BUMN, dan swasta. Jarang sekali pelanggan kami yang rumahan, karena yang menggunakan kursi kantor adalah perusahaan bukan rumahan. Kalau untuk rumahan biasanya mereka minta untuk pengerjaan jasa cuci sofa, cuci jok mobil, cuci springbed, dan cuci karpet."

"Wah.. Jawaban Bapak diplomatis dan panjang sekali ya? " Gurau saya kepada beliau. Kemudian kami tertawa sambil beliau melanjutkan pekerjaan membantu para pekerjanya mencuci kursi kantor diperusahaan kami.

Demikianlah sedikit wawancara saya dengan pemilik jasa cuci kursi kantor jakarta yang singkat namun menambah wawasan dan semangat saya dalam bekerja. Semoga bermanfaat..

Bagi anda yang membutuhkan jasa cuci kursi kantor untuk wilayah jakarta, bekasi, cibitung, cikarang, dan tambun silahkan kunjungi website resmi jasa cuci kursi kantor di www.jasacucisofa.com disitu anda dapat bertanya dan berkonsultasi tentang permasalahan cuci kursi kantor, cuci sofa, cuci karpet, cuci springbed dan lain sebagainya. Selain itu anda juga dapat bernegosiasi harga langsung dengan bagian marketing sekaligus pemilik jasa cuci kursi kantor tersebut.
Back To Top