Bus Baru Agra Mas BM 048 Jurusan Wonogiri-Sumber Arta PP

Bus Baru Agra Mas BM 048 Jurusan Wonogiri-Sumber Arta PP Nyaman Sekali 
- Perusahaan transfortasi swasta PO. Agra Mas ternyata masih tetap konsekuen memberikan service yang terbaik bagi paa konsumennya. Sesuai dengan slogan AgraMas "Mitra Terpercaya Perjalanan Anda" yang selalu menempel disetiap jok bus agra mas, khususnya untuk jurusan Wonogiri-Jakarta PP.

bus-agra-mas-bm-048-sumber-arta-wonogiri
Sejak trayek baru bus agra mas yang mulai merambah Jakarta-Wonogiri beberapa tahun yang lalu, saya mencoba untuk menggunakan jasa transportasi bus baru ini, dan ternyata harga, pelayanan dan bus yang digunakan cukup nyaman dan bersahabat. Sehingga saya memutuskan untuk berpindah langganan dari PO. Sindoro Satriamas ke PO. Agra Mas, dan sejak saat itu setiap kali saya mudik atau pergi merantau ke jakarta selalu menggunakan jasa transportasi po. agra mas.

Setelah beberapa tahun menggunakan jasa bus agra mas untuk pulang pergi jakarta-wonogiri, lama kelamaan kondisi bus sudah semakin tua dan kurang nyaman lagi. Saya berfikir apakah bus ini akan terus digunakan sampai rusak atau pihak perusahaan akan membeli bus yang baru lagi. Kalau kondisi bus sudah semakin jelek begini lama-lama pasti pelanggan akan kabur dan mencari jasa bus transportasi yang baru lagi, misalnya seperti bus PO Haryanto yang sekarang sedikit demi sedikit mulai mendominasi, meskipun tetap masih berada dibawah agra mas.

Dan ternyata ketika bulan November 2015 ini saya pulang kampung dengan menggunakan jasa bus agra mas jurusan Sumber Arta-Wonogiri, saya mendapat jatah bus baru PO. Agra Mas BM 048 New Setra Jetbus HD 2. Kondisi bus masih sangat baru sekali, belum ada goresan atau cacat sedikitpun. Tempat duduk lebih longgar, interior bersih dan wangi, toilet bersih, Ac dingin, dan Full video musik sepanjang perjalanan, sehingga membuat para penumpang menjadi lebih nyaman.
bus-agra-mas

Bus agra mas BM 048 jurusan wonogiri-sumber arta yang baru ini benar-benar masih nyaman sekali, ketika berada didalam bus kita tidak mendengar suara bising lalu lintas, suara mesin bus juga sangat halus, dan Air Suspension empuk dan tidak menimbulkan suara yang bising. Jika biasanya kalau kita naik bus yang usianya sudah tua suka terdengar suara kreket-kreket, gedobrak-gedobrak saat terkena lubang aspal, tapi itu tidak terjadi pada bus agra mas bm 048 jurusan sumber arta-wonogiri ini.

Satu lagi yang membuat saya gembira adalah jarak tempuh jakarta-wonogiri sekarang ini lebih cepat jika dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Hal itu tidak lepas dari telah dioperasikannya jalan Tol Cipali, sehingga perjalanan jakarta-wonogiri yang biasanya ditempuh dalam waktu 15-16 jam, sekarang dapat ditempuh dalam waktu 11-12 jam. Mudah-mudahan kedepannya pemerintah bisa membuat jalan tol sepanjang Jakarta-Wonogiri, sehingga perjalanan bisa lebih cepat dan lebih nyaman.

Itulahsedikit cerita tentang pengalaman saya naik bus agra mas jurusan sumber arta-wonogiri yang tampil baru dengan bus agra mas BM 048 New Setra Jetbus HD 2 yang menurut saya nyaman sekali. Harga kelas bisnis kualitas eksekutif.
 
Tag : Artikel
Back To Top