Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Metode Self Therapy

Cara menurunkan berat badan mungkin menjadi topik pembahasan utama bagi sebagian orang yang memiliki kelebihan berat badan, karena hal tersebut dapat menjadi suatu hal yang sangat menganggu bagi sebagian orang, khususnya untuk kaum wanita. Namun sebenarnya tidak hanya wanita saja yang merasa terganggu dengan berat badan yang berlebihan, para pria pun juga merasa kurang percaya diri dan kurang nyaman dengan tumpukan lemak dibadan.

cara-menurunkan-berat-badan

Banyak cara menurunkan berat badan yang dilakukan oleh orang yang mengalami obesitas, mulai dari konsultasi kepada dokter ahli, konsultasi kepada therapis dengan mengikuti metode Cara menurunkan berat badan secara alami atau bahkan melakukan diet yang terbilang cukup ekstreem seperti Cara diet OCD Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan yang dapat anda baca pada link artikel tersebut.

Semua cara diatas sebenarnya sah-sah saja, karena tidak ada cara menurunkan berat badan yang benar-benar sempurna. Setiap cara memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, semuanya tergantung dari masing-masing individu. Apakah mereka benar-benar serius untuk menurunkan berat badan dan mengikuti setiap metode diet dengan benar. Ataukah mereka hanya sekedar mencoba dan ikut-ikutan saja, tanpa usaha yang benar-benar serius. Sehingga kesuksesan dari masing-masing cara menurunkan berat badan tersebut juga berbeda-beda. Tidak ada jaminan keberhasilan 100% dari cara menurunkan berat badan tersebut.

Adapun cara menurunkan berat badan dengan metode self therapy yang akan saya tuliskan disini sedikit unik dan nyeleneh. Tapi sebelum saya membahas lebih dalam lagi, ada baiknya saya jelaskan terlebih dahulu apa itu metode self therapy? Sehingga dengan anda mengerti dan memahami maksud dari metode self therapy, maka akan lebih memudahkan dalam anda melakukan metode tersebut.

Metode self therapy adalah metode therapy yang dapat dikerjakan sendiri tanpa harus adanya pendamping. Jadi dengan menggunakan metode ini anda dapat menurunkan berat badan tanpa harus didampingi oleh si therapis.

Satu lagi yang perlu anda ketahui, bahwa cara menurunkan berat badan dengan metode self therapy adalah memusatkan fikiran kita pada perut anda yang terlihat buncit. Karena kelebihan berat badan intinya pasti tidak lebih dari urusan perut.

Cara menurunkan berat badan dengan metode self therapy

1. Bangun pagi saat matahari belum terbit
2. Berdiri tegak, tundukkan kepala dan tatap mata anda kearah perut.
3. Buka kaos/ baju
4. Konsentrasi dan tarik nafas dalam-dalam
5. Sentil perut berulangkali sambil mengucapkan kalimat "BIKIN MALU 3X"

Jadi intinya cara menurunkan berat badan dengan metode self therapy ini sama dengan gambar yang dapat anda lihat diatas. Hehehee...

Uuuppsss.. jangan marah ya.. karena orang yang mudah marah itu akan lebih cepat tua dan mudah terserang penyakit. Anggap saja metode cara menurunkan berat badan ini sebagai hiburan dan lelucon agar anda tampak tetap awet muda.
Bye...
Back To Top