Jual Kursi Pangkas Rambut Bekas (Second)

Jual Kursi Pangkas Rambut Bekas (Second) -Assalamu'alaikum gan.. Pada posting kali ini saya tidak akan membahas tentang review google adsense, tips dan trik, ataupun artikel tentang kesehatan. Melainkan saya akan menulis iklan jual kursi pangkas rambut bekas.

SOLD OUT Agan Amar di Pondok kopi yang kebanyakan minta bonus.. Hahaha..

Saya memiliki satu buah kursi pangkas rambut bekas/ second yang akan saya jual kepada agan yang membutuhkan. Kursi pangkas rambut ini saya jual karena sudah tidak terpakai lagi, kondisinya masih sangat istimewa sekali (seperti baru), karena memang baru saya gunakan sekitar 5 bulan saja.

Ini penampakannya gan, maaf kalo resolusi dan gambarnya kurang bagus, karena cuma pakai kamera hp jadul, dan dulu waktu masih terpasang saya tidak kepikiran untuk mengambil foto kursi pangkas rambut tersebut dengan baik, karena memang dulu saya tidak berniat untuk menjualnya. Sekarang kursi pangkas rambut sudah saya lepas semua bautnya (dibongkar) jadi males buat ngerangkai lagi cuma untuk ambil gambar. Yang pasti kondisi kursi pangkas rambut ini masih sangat bagus sekali.

jual-kursi-pangkas-rambut-bekas
Alasan saya jual kursi pangkas rambut second ini adalah karena usaha pangkas rambut saya sudah gulung tikar. Usaha pangkas rambut yang baru saja saya rintis ternyata tidak bisa bertahan lama, bahkan belum ada satu tahun sudah saya tutup. Perlu anda ketahui bahwa usaha pangkas rambut saya hanya hanya tutup, bukan bangkrut lho.. ^_^

Jika agan juga membutuhkan perlengkapan pangkas rambut seperti kaca, clipper, sisir, gunting sasak, gunting besar, gunting kecil, silet, handuk, celemek, dll. Saya masih punya dan masih saya simpan dengan baik, kondisinya juga masih sangat baik, karena memang hanya digunakan sekitar 5 bulan.

Sedikit cerita kenapa saya memutuskan untuk menjual usaha pangkas rambut ini karena dari awal saya sudah salah dalam perhitungan. Saya terlalu terlena dengan iming-iming teman yang memiliki usaha pangkas rambut dan sudah memiliki pelanggan yang banyak, sehingga dia bisa meraup keuntungan jutaan rupiah perbulan.

Akhirnya saya putuskan untuk mengontrak sebuah kios didaerah bekasi dengan sewa 8.000.000 per tahun, kemudian saya membeli peralatan pangkas rambut, mengikuti kursus pangkas rambut, pokoknya kalau ditotal semua hampir habis sekitar 12 jutaan.

Karena saya memiliki kesibukan lain dibidang usaha cuci sofa, akhirnya saya mencari seorang tukangpangkas rambut yang mau merintis dari bawah membesarkan usaha pangkas rambut ini. Berjalan sekitar 4 bulan tapi pelanggan masih dibawah 10 orang perhari, mungkin karena sudah terlalu banyak tukang pangkas rambut didaerah itu. Karena hanya berjarak sekitar 200 meter sudah ada 2 buah tukang pangkas rambut lagi.

Singkat cerita tukang pangkas rambut itu tidak sanggup, karena dalam sehari hanya memiliki penghasilan 30-60 ribu saja, sedangkan dia sudah memiliki anak dan istri.  Kalau satu hari cuma dapat 8 orang dengan tarif per orang 12 ribu. Sistem upah bagi hasil 50:50 berarti dalam sehari dia cuma dapat 48 ribu rupiah.

Akhirnya daripada semua merugi, saya putuskan untuk menutup saja usaha pangkas rambut tersebut, dan menjual sisa sewa kios dan semua peralatang pangkas rambut yang sudah tidak terpakai lagi, termasuk kursi pangkas rambut ini.

Sudah ahh, langsung saja.. capek ngetiknya. Kursi pangkas rambut second ini saya jual dengan harga
Rp. 700.000,- Harga beli dulu Rp. 950.000, jadi saya merugi Rp. 250.000.
Kondisi masih sempurna seperti baru, kualitas bahan juga bagus, sangat presisi sekali sehingga mudah untuk dibongkar pasang. Tidak seperti kursi pangkas rambut yang murah, yang ukurannya kurang presisi sehingga agak susah saat ingin dipasang, karena posisi baut tidak sejajar.

Bagi yang serius berminat silahkan hubungi saya di nomor 0818 0666 0103
Tidak menerima kirim barang keluar kota, karena barangnya cukup besar dan berat (males ribet) mendingan COD langsung ke kontrakan saya sekalian ngopi dan menyambung silaturahmi.

Terima kasih...

Keyword: Jual kursi pangkas rambut second, jual kursi pangkas rambut bekas, jual kursi pangkas rambut murah.

Back To Top