Cantiknya Magdalena Penyanyi Campursari Nirwana

Cantiknya Magdalena Penyanyi Campursari Nirwana - Namanya adalah Magdalena, dia merupakan seorang penyanyi OM Campursari Nirwana Kediri yang berwajah sangat cantik dengan hidung mancung seperti orang pakistan atau uzbekistan, bibirnya mungil, bermata indah, kulitnya putih bersih, dengan body seksi dan suara yang cukup merdu.

magdalena-om-nirwana-kediri
Pertama kali melihat Magdalena adalah ketika saya pulang kampung dari Jakarta menuju kota kecil wonogiri tercinta dalam rangka bersilaturahmi dengan keluarga dikampung halaman. Seperti biasa setelah membayar tiket Bus AgraMas jurusan Jakarta-Wonogiri saya mulai mengambil tempat duduk sesuai dengan nomor yang tertera pada tiket. Kebetulan saya mendapat tempat duduk nomor 2 dari depan tepatnya 2C-2D.

Bus AgraMas mulai melaju dengan nyaman menempuh perjalanan Jakarta-Wonogiri. Sepanjang perjalanan seperti biasa sang kondektur memutar musik campursari dan dangdut koplo, karena memang bus yang saya tumpangi adalah kelas VIP yang full musik dan video. Sehingga para penumpang tidak jenuh sepanjang perjalanan, karena ada hiburan berupa musik dan video yang kadang juga menyetel film-film lucu dan action.

Sesaat mata saya berhenti berkedip, hati saya berdecak kagum ketika menyaksikan lagu campursari O.M Nirwana Kediri yang berjudul "Mendem Kangen" yang dibawakan oleh seorang penyanyi campursari yang luar biasa cantik sekali.
magdalena-penyanyi-campursari-nirwana

Penyanyi campursari nirwana yang cantik jelita itu ternyata namanya Magdalena yang berasal dari kota kediri. Sepanjang perjalanan saya menikmati keindahan suara dan kecantikan Magdalena sehingga perjalanan pulang kampung kali ini terasa menyenangkan sekali. Jujur saya benar-benar kagum dan jatuh cinta dengan penyanyi campursari yang satu ini.

Sesampainya dirumah saya penasaran dengan si cantik magdalena tersebut, kemudian saya coba searching di google tentang biodata Magdalena, ternyata saya tidak mendapatkannya. Bahkan untuk facebook dan twitter pun nama magdalena yang saya maksud tidak ada. Saya hanya memperoleh beberapa lagu campursari Magdalena O.M Nirwana yang kemudian saya download semua. Beberapa lagu magdalena yang ada di youtube dan internet antara lain adalah:

- Magdalena Campursari O.M. Nirwana - Talining Asmoro
- Magdalena Campursari O.M. Nirwana - Mahabarata
- Magdalena Campursari O.M. Nirwana - Ngelali
- Magdalena Campursari O.M. Nirwana - Mendem Kangen
- Magdalena Campursari O.M. Nirwana - Cincin Permata Biru, dan masih banyak lagi

cantiknya-magdalena-penyanyi-campursari-nirwana

Satu hal yang membuat saya heran adalah, kenapa gadis berwajah cantik dan mendekati sempurna seperti Magdalena hanya menjadi seorang penyanyi campursari atau penyanyi lokal saja? kenapa dia tidak menjadi artis atau penyanyi terkenal? Ataukah belum ada produser yang mencium keberadaan dia? Seandainya saya seorang produser pasti saya akan mencarinya, dan mengorbitkan dia menjadi seorang penyanyi ngetop. Karena menurut pengamatan saya baik wajah, suara, penampilan, dan semua yang terdapat dalam diri magdalena sangat menarik dan menjual sekali.

Sampai saat ini saya masih sangat ngefans sekali dengan si cantik Magdalena, meskipun tidak banyak orang yang mengetahui keberadaannya. Dan beberapa hari yang lalu saya melihat di youtube bahwa magdalena ternyata telah berduet dengan Nurbayan, seorang penyanyi dan pencipta lagu campursari yang cukup terkenal dalam lagu Bojo Ketelu. Mungkin ini sebuah jembatan bagi dia agar lebih dikenal oleh banyak orang.

Gadis dengan hidung mancung, bibir mungil, mata indah, kulit putih bersih, body aduhai, dan suara yang cukup merdu kenapa disia-siakan begitu saja oleh para produser musik? Karena menurut saya, Magdalena ini sebenarnya kurang cocok dengan lagu campursari. Kenapa demikian, karena wajahnya yang mirip orang uzbekistan lebih pantas menjadi seorang artis. Dan saya yakin suatu saat dia akan menjadi penyanyi dangdut terkenal seperti Zaskia Gotik atau Siti Badriah. Hehehee..

Tag : Artikel
Back To Top