Specifikasi Harga Samsung Galaksi S7 Tahun 2016

Specifikasi Harga Samsung Galaksi S7

Apa kabar sahabat soenyi, sudah beberapa hari ini saya tidak menulis posting di blog kesayangan ini, dan sudah beberapa bulan juga saya tidak menulis tentang review specifikasi dan harga handphone. Setelah bulan Mei 2015 yang lalu saya menulis tentang Specifikasi Samsung Galaksi S4 yang cukup banyak dibaca oleh sahabat soenyi semua, dalam sehari bisa mencapai 200-400 pembaca pada posting tersebut. Pada posting kali ini saya akan menulis kembali tentang bocoran Specifikasi Harga Samsung Galaksi S7 terbaru yang rilis baru-baru ini.
samsung-galaksi-s7
Gambar: igalaxys7samsung.com
Specifikasi Samsung Galaksi S7 ini saya dapatkan dari beberapa sumber di media online dan offline yang kemudian saya rangkum sendiri menjadi sebuah posting agar lebih mudah dipahami oleh pembaca semua. Samsung Galaksi S7 ini merupakan generasi terbaru dari handphone pabrikan samsung yang merupakan penyempurnaan dari smartphone samsung galaksi S6.

Specifikasi dan Harga Samsung Galaksi S7 ini masih merupakan bocoran yang didapatkan oleh para pengamat smartphone, karena meskipun sudah rilis oleh pihak samsung, namun smartphone samsung galaksi s7 ini sampai sekarang belum diluncurkan atau dijual bebas ke pasaran. Karena kemungkinan peluncuran smartphone samsung galaksi s7 ini akan dilakukan pada bulan April 2016 yang akan datang. Tapi kita tunggu saja, kapan perusahaan asal korea ini akan meluncurkan smartphone terbaru mereka ke pasaran.
specifikasi-samsung-galaksi-s7
Gambar: gaptequ.blogspot.co.id
Harga Samsung Galaksi S7 diperkirakan akan dibanderol dengan harga 649 Euro atau mudah-mudahan lebih murah dari harga perkiraan tersebut. Karena Samsung Galaksi S7 ini merupakan salah satu smartphone premium unggulan dari samsung. Karena seperti kita ketahui saat ini, smartphone samsung android masih menjadi primadona jika dibandingkan dengan smartphone pabrikan china atau smartphone yang lain.

Specifikasi Samsung Galaksi S7

LAYAR
Samsung Galaksi S7 ini diperkirakan memiliki layar dengan ukuran 5,7 inchi dengan resolusi warna 1440 x 2560 Pixel (16jt Warna). Dimensi 143.4 x 70.8 x 6.9 mm dengan mengusung teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen dan Corning Gorilla Glass 5. Dengan mengadopsi bentuk layar cembung seperti Samsung Galaksi S6 Edge yang lebih dulu diluncurkan ke pasaran.

KAMERA
Seperti halnya samsung galaksi terdahulu, pada samsung galaksi s7 ini diperkirakan akan disempurnakan dengan kamera utama 16 Mega pixel dan kamera depan 5 Mega pixel yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash. Dengan kemampuan kamera 16 MP ini kita dapat mengabadikan moment-moment penting baik melalui foto ataupun video dengan kualitas yang sangat bagus untuk ukuran kamera gadgets.

SISTEM OPERASI ANDROID M
harga-samsung-galaksi-s7
Gambar: gaptequ.blogspot.co.id

Sudah dapat kita prediksi sebelumnya bahwa dipastikan smartphone samsung galaksi S7 ini akan mengusung teknologi sistem android V 6.0 Marsmallow yang merupakan sistem operasi android terbaru menggantikan sistem operasi android lollipop yang terpasang pada samsung android S6. Kabarnya sistem operasi android marsmallow saat ini masih dalam tahap pengembangan dan penyempurnaan, sehingga dapat menjadi standarisasi smartphone masa depan yang dapat digunakan seperti memindai sidik jari, android pay, dan penghemat baterai.

PROCESSOR
Untuk prosesor yang dipasang di samsung galaksi S7 ini diperkirakan akan menggunakan CPU Octa-core, GPU Adreno 530, Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan kapasitas RAM 4 GB.

KONEKTIVITAS
Untuk masalah konektivitas, samsung galaksi S7 ini sepertinya masih mengusung jaringan GPRS,EDGE, 3G dan belum mendukung jaringan 4G.  Dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps dan dilengkapi dengan WIFI, GPS, Bluetooth 4.0


BATERAI DAN MEMORY
Kemungkinan besar untuk samsung galaksi S7 ini akan menggunakan sistem baterai non removable dan memery non eksternal memory. Jadi untuk baterai dan memori sudah tertanam langsung didalam smartphone tersebut, hal ini menjadi sebuah kelebihan sekaligus kekurangan samsung galaksi S7. Karena kita tidak dapat mengganti baterai begitu saja dan tidak dapat mengupgrade memori eksternal sesuai dengan keinginan kita.

FITUR-FITUR PENDUKUNG
Samsung galaksi S7 ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur diantaranya seperti:
  • Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
  • Wireless charging (Qi/PMA) – market dependent
  • ANT+ support
  • S-Voice natural language commands and dictation
  • Smart stay
  • MP3 – WAV – eAAC+ – AC3 – FLAC
  • 3GP – MP4 – MKV – FLV – WMV
  • Radio FM, Micro USB, NFC
Itulah bocoran specifikasi harga samsung galaksi S7 yang dapat saya bagikan kepada sahabat soenyi semua. Dengan adanya bocoran seperti ini paling tidak menambah wawasan kita tentang smartphone terbaru yang akan segera keluar, terutama bagi para pengamat dan penggemar smartphone android samsung.

Link terkait: Samsung galaksi S7, Specifikasi samsung galaksi S7, Harga samsung galaksi S7
Back To Top