Gojek Menjadi Sponsor Acara Tinju Bebas

Hallo sobat soenyi, Kita semua sudah tahu bahwa perusahaan ojek online pertama di indonesia (Go-jek) sekarang semakin berkembang cukup pesat, karena selain didukung oleh pemerintah juga mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari masyarakat khususnya bagi pengguna jasa ojek online tersebut.
gojek-sponsori-one-championship
Semakin hari semakin banyak driver dan pengguna jasa gojek, karena memang terbukti alat transportasi umum roda dua ini cukup efektif khususnya untuk kota-kota besar yang akrab dengan kemacetan seperti jakarta, bekasi, dan kota-kota besar di indonesia lainnya. Maka tak heran jika manajemen gojek kabarnya akan melebarkan sayap ke kota-kota besar di indonesia seperti bandung, surabaya, medan, dan lain-lain.

Satu lagi yang cukup mengejutkan adalah ternyata promosi gojek saat ini tidak hanya menggunakan media sosial dan media internet saja. Jika anda melihat siaran pertandingan tinju bebas yang ditayangkan di RCTI pada hari Sabtu 20 Februari 2016, tentu anda anda akan melihat iklan gojek pada atribut yang dikenakan oleh salah satu petarung beserta official tinju bebas yang bertema One Championship yang disiarkan secara langsung dari Senayan Jakarta. Karena memang gojek menjadi sponsor acara tinju bebas tersebut

Acara One Championship ini sendiri merupakan olah raga tarung bebas seperti MMA (Mixed Martial Art) dan UFC (Ultimate Fighting Championship) yang dapat anda baca ulasan lebih lengkapnya disini: UFC adalah olah raga beladiri campuran.
gojek-sponsor-tinju-bebas
Selain gojek, ada juga beberapa sponsor yang tidak asing lagi untuk kita pada laga One Championship ini yang antara lain adalah okezone.com, kawasaki, mnc.co.id, facebook, dan lain-lain. Karena memang acara seperti ini cukup bergengsi khususnya untuk negara-negara dibenua amerika.

Tidak tanggung-tanggung, petarung yang disponsori oleh perusahaan ojek online tersebut adalah petarung asal Belanda yang cukup terkenal yaitu Vincent Latoel. Meskipun pada hasilnya petarung yang disponsori oleh gojek mengalami kekalahan secara TKO

Saya melihat logo atau iklan gojek tidak hanya tertempel pada celana, kaos, dan topi dari petarung dan official Vincent Latoel saja, melainkan juga tertempel pada bendera dan spanduk yang dibawa oleh official petarung tersebut. Jadi dengan sangat mudah kita bisa melihat logo dan tulisan gijek tersebut.

Mungkin hal ini merupakan salah satu terobosan yang cukup berani dari Nadiem Makarim selaku pendiri sekaligus pemilik perusahaan gojek yang merupakan sosok anak muda yang memiliki pemikiran dan ide-ide yang luar biasa. Terbukti dia mampu membuat sebuah terobosan terbaru melalui go-jek yang bahkan mungkin belum pernah terfikirkan oleh orang lain sebelumnya.

Mudah-mudahan kedepannya akan bermunculan lagi anak muda yang memiliki terobosan dan ide yang luar biasa khususnya dibidang teknologi dan internet. Sehingga indonesia dapat menjadi negara yang maju, makmur, sejahtera, terkenal diseluruh dunia, dan mampu bersaing dengan negara-negara maju lainnya. Sekian..
Tag : Artikel
Back To Top