Menunggu Pembayaran Atau Gajian Dari Google Adsense

Pembayaran dari google adsense pasti menjadi hal yang paling ditunggu oleh para blogger setiap bulannya, terutama blogger kelas kacangan seperti saya ini. Nah khusus pada posting kali ini saya tidak akan memberikan trik dan trik tentang blogspot ataupun tentang google adsense, karena pada posting kali ini saya hanya akan curhat kepada anda bahwa hari ini saya sedang menunggu moment-moment yang paling saya tunggu-tunggu selama ini, dimana akhir bulan ini mudah-mudahan saya bisa merasakan yang namanya gajian dari google adsense.

Setelah beberapa bulan saya diterima menjadi seorang publisher adsense, maka saya niatkan dalam hati bahwa saya harus bisa secepatnya mendapatkan bayaran dari google adsense. Sehingga mau tidak mau untuk memenuhi keinginan tersebut saya harus rajin menulis posting pada blog ini dengan konten-konten yang bermanfaat bagi pembaca, juga meningkatkan optimasi seo blog agar visitor blog ini semakin hari semakin bertambah banyak, dengan demikian otomatis peluang klik iklan adsense akan menjadi banyak pula, sehingga penghasilan adsense juga ikut meningkat, dan pembayaran google adsense bisa lebih dipercepat.

Setelah menunggu sekian lama sambil terus melakukan update posting setiap hari, akhirnya penghasilan adsense saya sudah hampir mencapai ambang batas minimal pembayaran yang ditentukan oleh pihak GA yaitu minimal 100$, dimana saat saya menulis posting, ini saldo di akun adsense saya sudah mencapai US$97,60 jadi kira-kira tinggal US$2,30 pembayaran pertama adsense saya sudah bisa dicairkan.

menunggu pembayaran adsense

Keterangan Gambar: 
Pada gambar diatas jumlah pembayaran sengaja saya samarkan, karena katanya memposting earning google adsense termasuk melanggar TOS GA, jadi mohon maaf ya, daripada GA saya kena banned lebih baik gambarnya sedikit saya samarkan.

Meskipun earning adsense saya dari satu blog berbahasa indonesia ini perhari hanya sekitar 1$-2$ saja, tapi seperti kata pepatah "sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit", itu berarti dari earning yang hanya seuprit itu butuh waktu 3 bulan, saya baru bisa memenuhi batas minimal pembayaran adsense.

Mudah-mudahan awal bulan mei ini saya sudah bisa menerima pembayaran dari google adsense, meskipun nominalnya tidak terlalu banyak, tapi saya patut bersyukur alhamdulillah bahwa ternyata saya bisa buktikan kepada diri saya sendiri, kepada keluarga, dan orang-orang terdekat bahwa hobby ngeblog saya selama ini tidak sia-sia.

Setelah saya bisa merasakan gajian dari google adsense, mudah-mudahan ini akan lebih memacu semangat saya untuk lebih serius lagi dalam menggeluti dunia blogging ini, dan rencana saya akan membuilt-up satu blog lagi dengan niche pariwisata, karena kebetulan saya salah satu orang yang suka dengan keindahan alam, terutama pantai dan pegunungan.

Itulah sedikit curhat saya tentang kebahagian menunggu pembayaran dari google adsense, do'akan semoga pembayaran adsense pertama ini bisa sampai ke saku saya dengan selamat. Amiin... 
Tag : Adsense
Back To Top