Cara Mendapatkan 100 Dolar Dari Goolge Adsense Dari 2 Blogspot

Cara mendapatkan 100 dolar dari adsense -Selamat sore temans, pada posting kali ini saya akan kembali sedikit menyinggung, mengulas, dan membahas tentang google adsense, yang mana telah kita ketahui bersama bahwa google adsense sampai saat ini masih merupakan salah satu primadona dan rajanya periklanan internet, sekaligus ladang penghasilan yang paling diminat oleh para blogger dan internet marketing.
cara menghasilkan 100 dolar dari google adsense

Disini saya akan sedikit membagikan sebuah projek kecil dengan berdasarkan analisa, penelitian, dan percobaan (praktek) bagaimana cara menghasilkan 100 dolar dari google adsense hanya dari 2 blogspot saja. Dimana kita ketahui bahwa platform blogspot adalah sebuah platform hosting dan domain gratisan yang disediakan oleh google bagi para blogger dan internet marketing.

Jadi untuk mendapatkan 100 dolar setiap bulannya, anda tidak harus mengeluarkan modal yang banyak, hanya cukup bermodalkan kuota paket internet saja plus semangat, kemauan, kerja keras, dan sedikit pengetahuan tentang ilmu blogger dan internet marketing.

Lalu bagaimana cara menghasilkan 100 dolar dari internet tersebut? 

Sebelum anda menginjak lebih jauh tentang bagimana cara mendapatkan 100 dolar perbulan dari adsense, syarat yang paling utama adalah anda harus sudah memiliki 2 buah blog, entah itu dari blogspot gratisan ataupun dari blog dengan domain TLD.

Untuk niche dan tema blog, disini saya tidk membatasi niche blog, jadi anda boleh membuat blog gado-gado seperti blog yang sedang anda baca ini, ataupun blog dengan niche tertentu yang lebih spesifik. Perlu anda ketahui bahwa blog dengan niche specifik dengan HPK tinggi akan jauh lebih baikdan lebih cepat menghasilkan dolar dari adsense.

Selanjutnya silahkan kelola blog tersebut dengan baik, sesuai dengan tips yang akan saya uraikan dibawah ini :

1. Update posting setiap hari, minimal 2 artikel posting yang unik dan berkualitas setiap hari
Baca: Cara menulis artikel posting berkualitas

2. Optimalkan seo blog dengan cara seperti berikut ini: Cara optimasi seo website

3. Tingkatkan traffik pengunjung blog, silahkan baca caranya disini: Cara meningkatkan trafik blog

Lakukan hal tersebut secara rutin selama 3 bulan, Secara matematis dalam waktu 3 bulan tersebut blog anda masing-masing minimal sudah memiliki 180 artikel posting, dan jika dalam sehari anda menulis lebih dari 2 posting untuk setiap blognya, berarti masing-masing blog anda sudah memiliki lebih dari 200 artikel posting yang unik dan berkualitas.

Jika anda praktekkan teknik SEO dan penulisan artikel posting dengan benar maka secara logika jumlah visitor/ day masing-masing blog anda sudah mencapai lebih dari 1000 visitor. Nah saat itu silahkan mendaftar google adsense dengan menggunakan salah satu blog tersebut, atau bisa juga dengan memasang akun adsense yang telah anda miliki sebelumnya pada kedua blog tersebut.

Menurut pengalaman saya untuk blog berbahasa indonesia dengan 1000 unik visitor per day, anda akan mendapatkan rata-rata $1 per hari dari adsense. Jika anda memiliki 2 blog berarti anda sudah mendapatkan rata-rata $2 per hari, itu jika niche blog anda gado-gado seperti blog saya ini.

Jika anda memiliki blog dengan niche yang memiliki HPK (High Paying Keyword) yang tinggi, dan jumlah visitor/day anda sudah lebih dari 1000 visitor, tentu penghasilan anda perhari akan lebih dari $2, misalkan $4. Jika dalam satu hari anda mendapatkan 4 dolar dikalikan 1 bulan (30 hari) maka pendapatan adsense anda dalam sebulan adalah $120. Itu berarti anda sudah bisa melakukan Pay Out adsense setiap bulannya.

Jika anda lakukan teknik diatas terus menerus selama bertahun-tahun, maka tidak mustahil jika anda bisa mendapatkan ribuan dolar dalam sebulan. 

Jadi cara untuk mendapatkan 100 dolar setiap bulan dari adsense tidaklah mustahil, tapi juga tidaklah mudah. Karena semua itu butuh waktu, kerja keras, dan pengorbanan.

Untuk mencapai hasil sukses yang maksimal itu tidak ada yang instant. Tetap semangat, dan kerjakan blog dengan teknik yang benar, agar hasil lebih maksimal. SEKIAN
Back To Top