Tukar Link Dan Review Blog

Tukar Link Dan Review Blog -Hallo teman's, apa kabar anda hari ini? semoga tetap diberi kesehatan, kemudahan rejeki, dan semangat untuk terus belajar dan mengelola blog kebanggan dan kesayangan anda.

saling review blog dan tukar link

Pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan kepada teman's semua untuk saling bertukar link dan saling membuat review blog anda dengan blog bocah soenyi ini. Karena seperti kita ketahui bersama bahwa backlink berkualitas dari sesama blogger merupakan salah satu teknik SEO yang masih terbilang ampuh untuk mendongkrak posisi SERP blog kita.

Saling tukar link dan saling mereview blog ini bisa disebut dengan istilah link building, dimana banyak blog yang bersedia mereview dan mencantumkan link kedalam blog kita. Link yang aktif dari blog yang aktif dan sering update inilah yang bisa dijadikan senjata bagi para blogger untuk saling membantu memperbaiki SEO dan mendongkrak posisi serp.

Teknik ini sebenarnya hampir sama dengan teknik seo dengan blog dummy seperti yang pernah saya bahas pada posting sebelumnya di Manfaat blog dummy dan Cara membuat blog dummy. Perbedaannya adalah jika blog dummy adalah blog yang anda buat dan anda kelola sendiri untuk mendongkrak blog utama, sedangkan review blog dan tukar link ini adalah mendongkrak blog kita dengan cara bekerja sama dengan blogger lain, atau bisa dibilang kerja sama saling menguntungkan (simbiosis mutualisme)

Jadi jika anda berminat untuk saling bertukar link dengan blog soenyi ini, caranya adalah dengan kita saling membuat review blog dan meletakkan link blog kedalam review posting tersebut. Adapun ketentuan tukar link dan review blog dengan blog bocahsoenyi ini adalah sebagai berikut:
  1. Anda mereview blog ini dengan tema bebas asalkan nyambung dengan blog ini dan mencantumkan blog bocah soenyi didalam judul posting anda.
  2. Meletakkan link www.bocahsoenyi.com dan link salah satu posting pada blog bocahsoenyi.com ini kedalam posting anda masing-masing 1 link.
  3. Panjang posting minimal 300 kata (lebih panjang lebih baik)
  4. Blog yang anda gunakan untuk review bukan blog yang mengandung unsur s*ra, j*di, p0rn0gr*fi, dan hal yang melanggar hukum lainnya.
  5. Situs yang digunakan untuk review haruslah blog yang aktif dan minimal memiliki 100 posting
  6. Setelah membuat review tentang blog ini selanjutnya silahkan ikuti facebook fanspage saya dan beritahu saya melalui fanspage tersebut, atau melalui kotak komentar dibawah ini.
  7. Selanjutnya saya akan membuat review balik blog anda dengan meletakkan link aktif seperti pada ketentuan diatas.
Tunggu apa lagi? yuk kita saling bekerja sama mendongkrak popularitas dan posisi blog dengan cara saling tukar link dan saling mereview blog, karena blogger sukses itu bukan untuk saling bersaing, melainkan saling bantu dan saling support satu sama lain.

SEKIAN
Tag : Seo, Tips NgeBlog
Back To Top