Undian Samsat Wonogiri-Jateng Berhadiah Mobil Toyota Avanza

Apa kabar teman's, memenuhi janji saya pada posting sebelumnya bahwa pada posting kali ini saya akan membahas tentang undian samsat wonogiri berhadiah mobil toyota avanza yang kemaren iseng-iseng saya ikutan undian tersebut, ketika saya mengurus perpanjangan pajak motor di samsat wonogiri seperti yang telah saya kisahkan pada posting sebelumnya. Siapa tahu dapat rejeki dari langit bisa punya mobil gratisan hehehe...

Waktu itu setelah proses perpanjangan stnk selesai, dengan hati bahagia karena prosesnya sangat cepat dan nyaman, saya pun segera bergegas pulang. Didepan pintu keluar ruangan samsat saya membaca tulisan Undian Samsat Jateng yang berhadiah grand prize mobil toyota avanza, sekedar iseng saya pun menanyakan kepada petugas samsat syarat mengikuti undian tersebut. Dengan santun petugas menjelaskan kepada saya bahwa saya harus memfoto copy identitas diri berupa KTP atau SIM dan bukti pembayaran pajak stnk tersebut kemudian diserahkan kembali kepada petugas yang menunggu counter undian samsat.

Sayapun segera menuju ke tukang foto copy yang terletak didalam komplek gedung samsat wonogiri untuk memfoto copy SIM dan bukti pembayaran pajak stnk, kemudian saya serahkan kembali kepada petugas yang meminta saya untuk mencantumkan nomor handphone yang bisa dihubungi. Si petugas menstempel kertas fotocopy tersebut kemudian memasukkannya kedalam kotak undian, ia juga menyetempel bukti pembayaran pajak kendaraan bermotor yang asli kemudian diserahkan kembali kepada saya.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari website resmi DPPAD (Dinas Pendapatan Dan  Pengelolaan Aset Daerah) Provinsi jawa tengah bahwa undian samsat tersebut serentak dilakukan di samsat terpilih diseluruh provinsi Jateng, jadi bukan hanya di samsat wonogiri saja. Wah, berarti peluang memperoleh undian mobil semakin kecil donk, kan se jawa tengah, coba kalau cuma se kabupaten wonogiri, peluang dapet undiannya pasti lebih besar. hehehee..

Undian samsat hasil keja sama dengan Bank Jateng tersebut menghadirkan hadiah grand prize berupa mobil toyota avanza hitam yang saat ini sudah terparkir dihalaman kantor DPPAD jateng. "Satu unit mobil tesebut bakal diberikan kepada wajib pajak yang telah membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu pada tahun ini", demikian kata Radjim selaku Direktur Umum Bank Jateng saat menyerahkan mobil tersebut secara simbolis kepada DPPAD.

Kepala UPT3AD semarang, Julie Emmylia mengatakan bahwa undian samsat ini berlaku bagi wajib pajak kendaraan bermotor yang telah melunasi pajak pada periode januari sampai desember 2016. Untuk pengundian periode 1 akan dilakukan pada bulan Juli 2016 yang akan datang dengan hadiah berupa barang-barang elektronik seperti TV, seterika, dan yang lainnya. Sedangkan pada Januari 2017 akan dilakukan pengundian dengan hadiah utama berupa mobil toyota avanza dan 7 unit sepeda motor.

Nah bagi anda warga jateng yang telah membayar pajak kendaraan bermotor silahkan ikuti undian samsat berhadiah mobil toyota avanza tersebut melalui samsat online terdekat dikota anda. Siapa tahu rejeki anda bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut diatas.

SEKIAN
Tag : Artikel
Back To Top