Cara Mendaftar Akun Youtube Lewat HP dan PC

Cara Daftar Akun Youtube -Dikutip dari wikipedia.com bahwa youtube adalah salah satu website atau situs untuk menyimpan dan berbagi video secara gratis baik dalam mendaftar akun, menlihat, ataupun mengunggah video. Youtube dibuat oleh tiga orang mantan pegawai Paypal yaitu Steve Chen, Chad Hurley, dan Jawed Karim pada tahun 2005.

Seiring berjalannya waktu youtube akhirnya diakuisisi oleh pihak google seharga US$ 1,65 milliar pada tahun 2006. Dan sekarang ini youtube.com telah berubah menjadi situs video paling terkenal diseluruh dunia. Kembali pada pokok pembahasan yaitu cara daftar akun youtube, dimana sebenarnya saat ini kita tidak perlu mendaftar secara manual, karena youtube merupakan salah satu fitur pelengkap akun google.
cara mendaftar akun youtube
Gambar Akun youtube
"Ketika anda membuat/ mendaftar akun google (Gmail) maka secara otomatis anda sudah memiliki semua akun milik google, diantara lain adalah youtube, google+, google maps, google play, dan lain sebagainya, jadi setelah anda mendaftar akun gmail, maka anda sudah dapat mengakses akun google."

Cara mendaftar/ membuat akun youtube

1. Buka halaman youtube, kemudian klik "masuk"/ "Sign in" pada bagian pojok kanan atas.

cara buat akun youtube
2. Masukkan alamat anda, kemudian klik "Lanjutkan" atau "Next"
buat akun youtube
3. Masukkan password atau kata sandi gmail anda kemudian klik "masuk" atau "Sign in"
daftar akun youtube
4. Selamat, sekarang anda sudah memiliki akun youtube.

Setelah memiliki akun youtube, sekarang anda bisa menonton video youtube sepuasnya selagi sinyal internet dan kuota internet masih ada. Anda juga bisa mengupload video pribadi ke youtube dengan cara mengklik tanda panah keatas yang terdapat disamping foto profil akun youtube anda.

upload youtube
Selain itu anda juga bisa berlangganan video youtube dengan cara mensubscrib channel video yang anda suka. Anda juga bisa membuat saluran atau channel youtube kemudian mengupload video unik sebanyak-banyaknya kedalam channel tersebut, dan yang paling hebat lagi anda bisa memperoleh uang dari video youtube tersebut.

Mudah bukan? Itulah cara mendaftar akun youtube baik itu lewat hanphone ataupun lewat komputer. "Jangan hanya menjadi penonton di youtube, tapi jadilah pemain didalam video youtube tersebut".

Back To Top