Cara Merubah Bahasa Tampilan Akun Google Adsense

Cara merubah bahasa adsense -Hai gan, Sudah cukup lama saya tidak menulis posting tentang google adsense, karena akhir-akhir ini saya lebih suka menulis tentang resep masakan, kesehatan, android, dan cerita seputar kehidupan sehari-hari.

Setelah check visitor masing-masing posting, ternyata artikel yang membahas tentang tips ngeblog dan google adsense lah yang jumlah visitornya lebih tinggi. Jadi mungkin blog soenyi ini lebih disukai google kalau membahas tentang hal-hal yang berhubungan dengan blogspot dan google adsense, jadi saya akan mencoba memaksimalkan blog ini dengan kembali memposting artikel-artikel yang membahas tentang adsense.

cara-merubah-bahasa-adsense

Sebagai seorang publisher adsense atau yang sedang berjuang untuk diterima menjadi seorang publisher adsense, tentu agan harus memahami seluk beluk tentang google adsense tersebut, salah satunya adalahbagaimana cara merubah bahasa tampilan akun google adsense yang kebetulan akan menjadi topik pembahasan pada posting kali ini.

Cara Mengganti Bahasa Tampilan Akun Google Adsense

Terkadang saya sendiri masih bingung dengan istilah-istilah yang ada didalam dashbord akun google adsense, karena secara default bahasa tampilan google adsense saya adalah menggunakan bahasa inggris, sedangkan saya adalah termasuk orang yang sangat minim sekali dalam hal bahasa inggris.

Jadi untuk lebih mempermudah dalam memahami istilah-istilah dalam google adsense saya harus merubah bahasa tampilan pada akun adsense saya. Nah disini agan juga bisa mengganti bahasa tampilan sesuai keinginan, baik dari bahasa inggris-indonesia, bahasa indonesia-inggris, atau ke bahasa yang lainnya.

Cara merubah bahasa tampilan adsense adalah sebai berikut:

Hal pertama yang harus agan lakukan ketika hendak mengganti bahasa tampilan akun adsense adalah agan harus login terlebih dahulu ke halaman dashbord google adsense. 

1. Klik icon lingkaran bergerigi pada pojok kanan atas halaman dashbord adsense agan, kemudian klik "Setelan/ Setting"

 cara-merubah-bahasa-tampilan-adsense 



2. Setelah itu kemudian pilih pada menu "Personal setting/ Setelan pribadi"

cara-merubah-bahasa-tampilan-google-adsense 


3. Lalu klik menu "Display language/ Bahasa tampilan" kemudian scroll dan pilih bahasa yang anda inginkan, karena disana terdapat banyak sekali bahasa yang support untuk google adsense. 

cara-mengganti-bahasa-tampilan-google-adsense


4. Terakhir klik Save/ Simpan 

Selesai sudah, sekarang bahasa tampilan akun adsense agan sudah berubah menjadi bahasa indonesia, jadi agan yang kurang bagus dalam berbahasa inggris seperti saya ini masih tetap bisa memahami istilah-istilah dalam google adsense tanpa harus translate ataupun tanya sana-sini, sebab menurut saya ketidakmampuan dalam berbahasa inggris tidak akan menghambat kita untuk menjadi seorang blogger sukses.